Sabtu, 20 Maret 2010

Antara Makna Hidup dan Jati Diri

hidup adalah tentang mengisi waktu dan menjalani hari...bagaimana kita memanfaatkan waktu sebaik baiknya untuk kebaikan dalam hidup kita

hidup adalah penuh dengan beraneka warna dari sesuatu yang kecil didalam sesuatu yang besar dan sesuatu yang besar didalam sesuatu yang kecil maka coba resapilah dengan putihnya nuranimu

hidup adalah tentang memilih sebuah pilihan yang terbaik buat diri anda dan hanyalah anda yang dapat menentukan pilihan yang terbaik didalam hidup anda itu

hidup adalah tentang keputusan sebuah keputusan yang harus ada buat untuk menjadikan hidup anda menjadi lebih bermakna

hidup adalah tentang syukur dan menyukuri atas segala nikmat yang sudah anda dapatkan, bukan segala hawa nafsu yang tak tercukupi

hidup adalah tentang belajar dari setiap kisah dari setiap peristiwa, yang bermanfaat bila kita mengambil hikmahnya

hidup adalah tentang menentukan arah tujuan kemana anda akan melangkah

hidup adalah tentang mimpi bagaimana anda akan mewujudkan segala mimpi anda untuk menjadi nyata

hidup adalah tentang perjuangan didalam memenangkan setiap persaingan agar anda menjadi yang terbaik dimata kebaikan

hidup adalah ibadah, bagaimana kita mengabdi dengan hati yang tulus dan ikhlas, bagaimana kita menyadari kalau kita hanyalah mahluk yang lemah dan tak berdaya, mahluk yang selalu tak pernah luput dari salah, khilaf, lupa dan dosa

hidup adalah dinamika terus berjalan maka janganlah kamu mencoba untuk berhenti

hidup ini adalah untuk dinikmati bukan terasa-menyakitkan
bukan pula disesalkan dan disalah-artikan karena kita hidup
hanya sekali saja

hidup adalah tentang bagaimana kita menjalani dan menghadapi masalah dengan dewasa dan bijaksana bukannya dihindari dan ditakuti

hidup adalah tentang memberi dan menerima , tentang bagaimana anda memberikan yang terbaik buat hidup anda dan orang orang yang anda cintai dan sayangi dan menerima karunia akan hidup yang diberikan oleh sang pencipta dengan hati yang ikhlas menerima seutuhnya diri anda

hidup adalah tentang memahami mencoba mengerti tentang siapakah aku ? apakah aku ? bagaimanakah aku ? apa sih aku ? gimana sih aku ? ada apa dengan aku ? mengapa aku ? kenapa aku ? bingung aku....wakakak ?

ketahuilah..tentang hidupmu hanyalah kamu yang lebih mengerti karena aku tak sanggup merubah hatimu yang sedang jenuh dan merubah matamu yg terlihat hampa ! katakanlah! apa kau mau dengar suara kentutku yang terasa sejuk dan merdu agar dapat mendamaikan hati dan pikiranmu...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar